Ayah Tolak Jodohkan Ayu Ting Ting

Ayah Tolak Jodohkan Ayu Ting Ting

TOPMETRO.NEWS – Pasca status janda tahun 2014 silam, Ayu Ting Ting belum terlihat menggandeng pria untuk dijadikan imam dalam hidupnya. Dia bahkan rela menjadi orang tua tunggal bagi sang putri, Bilqis Khumairah Razak.

Banyak cobaan yang harus dihadapi Ayu Ting Ting dalam kesendiriannya itu. Beragam gosip kerap menerpanya terlebih tentang sosok pria yang dikabarkan dekat denganya.

Beruntung, Ayu Ting Ting bisa menghadapinya dengan senyum dan hati tegar. Sehingga tak membuat ibu satu orang anak ini kehilangan fokus untuk terus membangun kariernya.

Selanjutnya gosip tak mengenakkan tentang kedekatan pelantun tembang hits Geboy Mujair dengan banyak pria nyatanya tak membuat sang ayah, Abdul Rozak ingin menjodoh-jodohkannya dengan seorang pria.

Dia dan sang istri ingin agar Ayu menemukan sendiri pria yang akan menjadi pendampingnya dan ayah untuk sang putri.

“Belum ada sih. Jangan dijodohin,” kata Abdul Rozak, Rabu (23/8/2017).

“Sudah enggak mau ngenal ngenalin lagi. Dia juga dateng sendiri serahin sama Allah bisa jadi imam yang baik. Ini kan enggak gampang kayak dulu lagi,” sambung sang Ibu, Umi Kalsum.

Beberapa tahun silam ayah Ojak, sapaan akrabnya pernah berniat menjodohkan putri sulungnya dengan seorang pria. Namun upaya perjodohan Ayu dengan pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) gagal.

Sekadar diketahui, Ayu Ting Ting kini lebih fokus untuk membangun kariernya baik di industri hiburan maupun sebagai seorang pembisnis.

Tak hanya itu, kebahagiaan keluarga juga dianggap menjadi poin utama yang harus dilakukan.(tmn)

Related posts

Leave a Comment